Empat Jenis Aktifitas Yang Baik Dilakukan Saat Berpuasa

Pada saat berpuasa bukanlah sebuah hal yang dapat menjadi salah satu alasan untuk bermalas-malasan atau pun menjadi suatu halangan untuk bisa melakukan aktifitas fisik yang dapat menjadikan tubuh Anda
akan lebih sering mengalami dehidrasi atau pun dapat mengurangi energi dalam tubuh. sebenarnya justru dengan melakukan hal-hal tersebut di harapkan bisa menjadi sebuah referensi untuk dapat menjaga kebugaran yang ada dalam tubuh Anda selama melaksanakan ibadah puasa tersebut. Lantas kegiatan yang seperti apa sajakah yang di maksud? Nah, agar Anda tahu tentang apa saja jenis kegiatan atau pun aktifitas yang di maksud tersebut, silakan Anda simak empat jenis aktifitas yang baik dilakukan saat berpuasa di bawah ini.

http://www.eksis.info/2017/05/empat-jenis-aktifitas-yang-baik.html


1.Tambahkan konsumsi air. Hal ini sangat di anjurkan bagi Anda yang sedang berpuasa, sebab Anda harus memenuhi kebutuhan cairan yang ada di dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi banyak air atau pun Anda juga bisa dengan memilih minuman yang mengandung elektrolit, ketika Anda akan melakukan olahraga.

2.Pilhlah jenis olahraga. Hal ini di maksudkan agar Anda bisa melakukan kombinasi olahraga cardio atau pun menggunakan mesin, bahkan Anda juga bisa dengan cara melakukan olahraga resistensi seperti jalan sehat, angkat beban, atau pun naik turun tangga.

3.Selain hal tersebut, Anda juga bisa memilih jenis aktifitas yang dapat membakar kalori Anda lebih banyak. Gunakan waktu luang yang Anda miliki saat berpuasa untuk berolahraga, sebelum berbuka puasa, sebab pada saat itulah metabolisme yang ada di dalam tubuh masih aktif.

4.Lakukan kegiatan olahraga dengan bijak. Di sini Anda dapat melakukan kegiatan olahraga melalui kegiatan keseharian Anda, seperti halnya naik turun tangga, berjalan kaki, atau pun sering bergerak.

Nah, itulah beberapa aktifitas yang baik Anda lakukan saat puasa, semoga bisa menginspirasi Anda semua dan menjadikan tubuh Anda semakin sehat saat berpuasa. Semoga ulasan tentang empat jenis aktifitas yang baik dilakukan saat berpuasa di atas bermanfaat.

0 Response to "Empat Jenis Aktifitas Yang Baik Dilakukan Saat Berpuasa"

Post a Comment